Perawatan Kulit Terbaik Berasal Dari Tanaman Ginseng

Anda yang mengagumi kecantikan kulit wanita Korea tentu tahu bahwa rahasia perawatan kulit mereka adalah tumbuhan ginseng.

Selain mujarab dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit, ginseng terkenal bermanfaat dalam meregenerasi kulit sehingga kulit wajah Anda semakin halus, bebas jerawat, dan lembut.

“Ginseng telah dikenal sejak lama oleh para leluhur, terutama di Korea, sebagai bahan alamiah yang berkhasiat untuk menambah daya tahan tubuh dan mengobati sejumlah penyakit,” ujar Dery Waluyo, Public Relation dan Marketing Manager, Sulwhasoo, pada acara perayaan 50 Years Ginseng Research, di Central Park, beberapa waktu lalu.

Dery juga menjelaskan bahwa ginseng dengan jenis Salvia Militoriza digunakan untuk mengobati penyakit jantung.

“Jadi, ketika ginseng diaplikasikan menjadi formula perawatan kulit, hasilnya sangat bagus. Terbukti, ginseng mempercepat regenerasi kulit. Jadi, tepat untuk pencegahan dan perawatan penuaan dini,” urainya.

Selain itu, Dery juga mengatakan bahwa ginseng juga terbukti dapat menyatu baik dalam tubuh. Hal tersebut pun memberikan hasil menyeluruh untuk kecantikan kulit Anda.

Pada kesempatan tersebut, Sulwhasoo memperkenalkan produk terbaru, Concentrated Ginseng Renewing Ex.

Produk ini merupakan pengembangan dari produk sebelumnya yang memanfaatkan ginseng sebagai formula utama.

Tambahan bunga ginseng dan teknologi The Advance Capsule Technology pada produk teranyar Sulwhasoo ini ampuh untuk membuat kulit jadi lebih kencang dan kenyal.

0 Response to "Perawatan Kulit Terbaik Berasal Dari Tanaman Ginseng"

Posting Komentar