Kulit Kriput Suatu hal Yang Menghantui Bagi wanita

Wanita di Indonesia rupanya sangat konsen sekali dengan perawatan kecantikan kulit. Tentu saja, sebab tidak dapat dimungkiri bahwa semakin bertambahnya usia, kulit pun akan semakin bertambah tua.

Beberapa wanita Indonesia mengakui, saat mereka sudah memiliki buah hati dan umur yang semakin bertambah, mereka memiliki beberapa masalah kulit, di antaranya kulit kering, kusam, serta kerutan-kerutan yang ada pada kulit.

“Setelah umur sudah 30 lebih, ini menjadi perhatian utama untuk para wanita. Kulit saya saat ini lebih sensitif, jadi harus lebih hati-hati,” ujar Miss Indonesia 2005, Imelda Fransisca dalam acara peluncuran produk Fillerina di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Dia melanjutkan bahwa yang yang terjadi pada kulitnya saat ini adalah banyaknya kerutan di sekitar mata dan garis senyum. Selain itu juga Imelda sangat konsen dengan kulitnya yang juga kering.

Melihat apa yang terjadi pada kulitnya tersebut, Imelda mencoba untuk melakukan perawatan kulitnya dengan Fillerina.

“Fillerina adalah inovasi baru non injeksi dermo-kosmetik filler yang dapat digunakan di rumah,” tutur CEO Combiphar, Michael Wanandi dalam acara yang sama.

Dia melanjutkan, fillerina memiliki kandungan asam hialuronat yang baik diserap kulit kita tanpa suntikan. Kemudian produk ini bekerja meresap ke dalam kulit.

Fillerina memiliki tiga grade fungsi yang nantinya disesuaikan dengan kondisi kulit. Produk ini dibanderol dengan harga mulai Rp 1 juta hingga Rp 2,8 juta.

0 Response to "Kulit Kriput Suatu hal Yang Menghantui Bagi wanita"

Posting Komentar