Christopher Charles Frendo Ditemukan

Seorang fotografer lepas ditemukan bertahan hidup di Nannup, sebelah barat Perth, Australia Barat, setelah dikabarkan hilang selama hampir sepekan.

Christopher Charles Frendo (31) yang tinggal di Busselton ditemukan oleh seorang pengendara di dekat Nannup, sebuah kawasan yang dikelilingi dengan taman nasional dan hutan negara bagian Australia Barat.

Dia bercerita kepada seorang temannya kalau kendaraannya mogok dalam perjalanan untuk mengambil gambar satwa liar pada Rabu (23/10/2013) pekan lalu.

Frendo bertahan hidup di kawasan terpencil itu hanya dengan memakan serangga dan minum dari genangan air di sekitar kawasan itu.

Kepolisian setempat melakukan pencarian setelah mendapat kabar Frendo dikabarkan hilang dan tidak masuk bekerja. Namun, polisi menghadapi kesulitan karena tidak tahu lokasi tempat Frendo akan mengambil gambar.

Beruntung, seorang pengendara mobil melintas di kawasan semak belukar tempat Frendo berada. Setelah ditemukan, dia langsung dibawa ke Rumah Sakit Regional Busselton dan mendapat perawatan karena dehidrasi.

0 Response to "Christopher Charles Frendo Ditemukan"

Posting Komentar