PARTAI Demokrasi Kebangsaan

PARTAI Demokrasi Kebangsaan (PDK) Sulsel akan mengeluarkan surat dukungan secara resmi kepada pasangan incumbentSyahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu’mang (Sayang) dalam Pemilhan Gubernur Sulsel. Dukungan resmi tersebut akan dikeluarkan dalam Rapat Pimpinan Daerah (Rapimpda) PDK di Bulukumba, Minggu (8/4).

PDK adalah partai pertama yang secara resmi mengusung pasangan Sayang untuk berduet kali kedua. Namun, surat keputusan resminya baru akan diterbitkan bersamaan dengan peringatan empat tahun kepemimpinan Sayang Jilid I. “Kita akan serahkan dukungan secara resmi kepada Sayang Jilid II di Rapimda PDK 8 April mendatang,” kata Ketua Bappilu PDK Sulsel Suardi Bakri kepada media di Makassar, kemarin.

PDK pun sangat optimistis bahwa pasangan yang sangat kompak dalam menjalankan pemerintahan itu akan memenangkan pilgub dengan suara mutlak. Pasalnya, prestasi pemerintahan yang dijalankan keduanya sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Sulsel. “Saya kira masyarakat Sulsel adalah masyarakat yang cerdas dalam menentukan pemimpin yang terbaik, apalagi sudah terbukti di periode pertama, kita sangat optimistis,” katanya. Sebelunya, Dewan Pembina PDK Ryaas Rasyid menegaskan, partainya mantap memilih Agus sebagai pendamping Syahrul di periode keduanya. Pasalnya, tidak ada alasan untuk memisahkan Syahrul dengan Agus.

Dia menyebutkan empat alasan sehingga pasangan ini patut dipertahankan. Pertama, jika Syahrul menganggap pemerintahannya berprestasi, maka prestasi itu juga menjadi milik Agus. Kedua, Agus tidak pernah mendapatkan komplain dari masyarakat dan instansi dalam menjalankan tugasnya. Ketiga, Agus tidak pernah terlibat masalah yang mengganggu citra dan kinerja pemerintahan.

” Yang terakhir,Agus masih yang terbaik dibandingkan dengan kandidat yang ada, makanya paket ini memang harus dipertahankan, sangat jarang orang yang bisa menjalankan tugasnya sebagai wakil,” pungkasnya.

0 Response to "PARTAI Demokrasi Kebangsaan"

Posting Komentar