Partner sempurna Xperia Z1

Belum sempurna rasanya punya Sony Xperia Z1 tanpa dilengkapi lensa kamera seri Cyber-shot. Lensa Q10 atau QX100 inilah yang dimaksud. Duet lensa ini seolah didesain sebagai partner sempurna Xperia Z1. QX10/QX100 terbilang kamera dengan kemampuan yang unik. Selain bisa dikoneksikan dengan Xperia, kamera ini juga bisa digunakan secara mandiri. Hal itu bisa dilakukan lantaran Sony sudah membenamkan otak kamera di lensa langsung.

Sepertinya Sony memberikan dua pilihan lensa kamera itu sesuai dengan isi kantong. Misalnya saja QX10 yang ditujukan untuk varian entry level lantaran kisarannya 250 dollar AS. Sementara yang versi QX100 lebih mahal dua kali lipat di kisaran 500 dollar AS.

Opsi lainnya adalah melengkapi dengan Smart Imaging Stand IPT-DS10M. Ini adalah aksesori pintar yang membantu Xperia Z1 mendeteksi senyum dan menjepret momen spesial tanpa harus memegang ponsel. Kalau memang masih diperlukan, kenapa tidak menambahkan lagi smartphone Tripod SPA-MK20M yang merupakan tripod serbaguna untuk stabilitas dalam pengambilan gambar maupun video.

0 Response to "Partner sempurna Xperia Z1"

Posting Komentar