Efek Dari Pakaian

Pakaian juga bisa membuat Anda terlihat beberapa tahun lebih muda. Dan untuk itu, Anda tak harus menggunakan pakaian baru. Anda bila melakukan mix and match dengan pakaian bernuansa warna tanah.

Pakaian dengan nuansa warna tanah misalnya warna cokelat, gold, pink, navy dan sebagainya. Nah, minggu ini, Vemale ingin memberikan Anda inspirasi fashion dengan menggunakan nuansa warna tanah yang humble ini. Kelebihannya adalah penampilan Anda akan terlihat klasik, proporsional dan lebih chic.

Kami juga akan memberikan rekomendasi tips untuk menggunakan pakaian tersebut sesuai dengan situasi cuaca. Jadi, Anda bisa lebih nyaman apakah dalam hawa yang panas, hangat, maupun dingin.

It's a Shiny Day

Ada hari di mana matahari sedang sangat cerah, namun juga terik. Pilih pakaian dengan lengan minimalis. Pakaian seperti ini bisa membuat Anda lebih sejuk dan nyaman. Aksen mengikat ujung pakaian juga bisa membuat Anda kelihatan muda. tak nampak berantakan, pastikan pakaian item pakaian Anda tak terlalu ramai.

Bila ingin gaya yang sedikit lebih menarik, terutama event malam hari, gunakan pakaian dengan warna tembaga atau keemasan. Agar terkesan vintage, Anda bisa pakai stocking di bawah rok.

Cool And Windy Day

Pada hari di mana cuaca sedikit tak menentu, banyak mendung dan berangin, Anda bisa menggunakan pakaian yang menghangatkan namun tak membuat Anda kepanasan. Salah satunya adalah dengan pakaian knitted. Anda tak harus memilih warna cokelat. Bisa juga pilih warna gading, peach atau warna kuning pucat.

Bila baju rajutan yang Anda pilih terlalu longgar, Anda bisa memberikan tambahan vest atau belt sehingga membuat penampilan Anda lebih tegas. Aksen syal juga bisa menjadi penghangat, sekaligus memberikan gaya yang menarik pada penampilan Anda. Bawahan yang kami sarankan adalah midi dress atau celana panjang. Untuk hari seperti ini, gunakan alas kaki yang lebih hangat.

Super Cool Day

Sebentar lagi masuk musim penghujan, Ladies. Tak ada salahnya mulai mengeluarkan koleksi baju hangat Anda. Beberapa item yang bisa digunakan pada musim ini adalah boots, ankle boots, flat shoes, syal, pakaian dari bahan rajut, midi dress hingga semua outer yang Anda punya.

Namun, padu padannya tetap seimbang ya, Cantik. Pakaian yang terlalu menumpuk juga akan membuat Anda terlihat seperti sedang masuk angin. Maksimal ada 2-3 item yang melekat di tubuh Anda. Selebihnya adalah sepatu dan aksesoris di kepala.

Event yang bisa Anda kunjungi dengan jenis pakaian seperti ini adalah yang santai hingga semi formal. Nuansa warna tanah bisa membawa Anda pada berbagai event dan membuat Anda tak terlihat terlalu mencolok atau tak terlihat stylish.

Justru dengan memilih pakaian dengan nuansa warna ini, Anda terlihat makin vintage dan stylish. Semoga Anda suka dengan tips mix and match yang satu ini.

0 Response to "Efek Dari Pakaian"

Posting Komentar