Efek Dari Shampo Memerlukan Waktu Agak Lama

Untuk masalah rambut, tentu wanita akan selektif dalam memilih produk sampo mana yang akan digunakan.

Namun, tidak jarang wanita selalu berganti-ganti produk sampo karena merasa tidak ada hasilnya.

Bahkan ada pula wanita yang menggunakan satu produk untuk waktu yang cukup lama, tetapi merasa bahwa efek dari sampo itu berkurang.

Tunggu dulu, seperti yang diungkapkan oleh Head of Research and Innovation L’Oreal Indonesia, Aldo Fajar, ada banyak mitos rambut yang dapat menyesatkan Anda. Salah satunya adalah berkurangnya efektivitas sampo bila digunakan terus-menerus.

“Dalam sampo ada efek jangka pendek dan jangka panjang,” tuturnya dalam acara peluncuran produk L’Oreal Paris Total Repair 5 di Jakarta, Jumat (30/9/2016).

Dia melanjutkan, ketika Anda berpikir bahwa sampo yang digunakan efektivitasnya sudah berkurang, maka sebenarnya yang sedang Anda rasakan adalah efek jangka pendek dari sampo tersebut.

Namun, terkadang wanita tidak sabar, bahkan lupa jika sampo memiliki efek jangka panjang.

“Nah, efek jangka panjangnya ini yang kita enggak tahu, sedikit-sedikit dan pelan-pelan karena butuh waktu yang lumayan lama untuk rambut yang semakin bagus,” ucapnya.

Tidak heran jika wanita mengeluhkan dan merasa tidak cocok dengan produk sampo yang digunakan. Hal ini terjadi karena mereka tidak sabar menunggu hasil dari jangka panjang yang dihasilkan sampo.

Menurut Aldo, sampo membutuhkan periode pergantian untuk beradaptasi, dan biasanya waktu yang ideal untuk beradaptasi adalah sekitar dua minggu.

Namun, dia juga menekankan, jika selama dua minggu masalah yang Anda rasakan masih berlanjut, dan tidak ada tanda-tanda rambut beradaptasi, maka mungkin sampo memang benar-benar tidak cocok.

Untuk itu, ketika Anda berkeramas, tetap harus diingat bahwa sampo memiliki efek jangka pendek dan jangka panjang.

0 Response to "Efek Dari Shampo Memerlukan Waktu Agak Lama"

Posting Komentar