Apa Yang Dilakukan Farah Quinn Setelah Mengetahui Akun Rwitternya Dibajak?

Mengetahui akun Twitter-nya telah dibajak orang lain, chef sekaligus model seksi, Farah Quinn mengaku langsung berusaha keras untuk mengembalikan akun yang telah memiliki 1,3 juta pengikut.

Farah menuturkan, agar akun twitter @quinnfarah bisa kembali, ia melibatkan tim kerja yang biasa menangani dia di Eropa. Apalagi, setelah dilacak, pelaku pembajak akun Twitter-nya berada di Hungaria.

"Saya kan juga punya tim di Eropa, jadi langsung bergerak cepat. Jadi saya langsung lapor sama dia untuk ditangani," ujar Farah ketika ditemui di kediamannya di jalan Bangka, Jakarta Selatan, Sabtu (22/10/2016).

"Makanya saya kan punya tim di Eropa jadi dia saranin kalau ngelapor secara internasional. Aku gak tahu caranya, cuma dia kemarin juga bilang nggak gampang," lanjutnya.

Ibu satu anak ini juga melibatkan perusahaan Twitter Indonesia dan Amerika untuk membantu mengembalikan akun Twitter-nya dari pelaku pembajak atas nama @starboy_uk dan diganti @starboy_thomas_.

"Tim saya kontak tim Twitter Indonesia, dan Amerika, pokoknya bikin report, selalu follow up ke mereka. Terus juga banyak juga teman-teman yang follow saya bantuin mention twitter ID, 'ini akun twitternya Farah Quinn diretas loh'," terangnya.

Farah Quinn namun bersyukur, berkat usaha dan kerja kerasa tim yang telah membantu, akun Twitter miliknya kini telah berhasil kembali. Meskipun sejumlah foto serta cuitan selama 2014 hingga saat ini telah hilang.

"Jadi Twitter account-nya itu dibekukan dulu sama Twitter Indonesia dan akhirnya dibalikin lagi sekarang. Baru tadi balik lagi, walaupun kontennya hilang semua, paling nggak udah kembali ke tangan saya lagi," kata Farah Quinn.

0 Response to "Apa Yang Dilakukan Farah Quinn Setelah Mengetahui Akun Rwitternya Dibajak?"

Posting Komentar